Selasa, 08 Februari 2011

Untukmu, semoga kau masih peduli..

Kawan, aku tak peduli apa agamamu. Apa kau muslim, lalu apakah kau rajin solat, puasa, mengaji. Atau cukup bagimu hanya menenteng identitas kemuslimanmu di dompet. Dan kelakuanmu mengikuti aturan yg sekarang berlaku. Yang penting baik, tidak menyalahi norma "yg sekarang" berlaku. Ataukah kau rajin sembahyang sesuai ajaran agamamu lainnya, aku tak peduli kawan. Karena bagiku, itu adalah tanggung jawabmu kepada Tuhan mu. Ya, setiap masing2 dr kita akan memikul amal ibadahnya masing2. Kau tidak akan bisa membelaku di pengadilan akhirat nanti. begitupun aku. Karena itu, aku tidak peduli akan semua perbedaan keyakinan kita kawan.

Untukmu agamamu, untukku agamaku. Selama kau tidak mencoba merusak, memanipulasi, menistai. Damai di bumi, damai di hati..

*Dari aku, selemah-lemahnya iman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar