Senin, 01 Maret 2010

Jangan berpikir..


Menulis adalah hobby baru yg sya coba geluti skrg ini. bercita cita bisa menjadi seperti Andrea Hirata yang jadi terkenal karena Laskar Pelanginya.hahaha... Terkadang ketika melihat film, mendengar lagu, jalan-jalan, merenung sendiri, suka tiba-tiba terbersit ide untuk sya tulis. apakah itu sebuah cerita, puisi, atau apapun yang bisa saya tumpahkan lewat kata. Yang jadi kendala adalah kalo pada saat itu sedang tidak didpn komputer. Jadi saya cm bisa mengingat-ingatnya dan berharap ketika sampai ke rumah ide itu msh bisa saya tumpahkan. tp yg sering terjadi justru ide2 itu terkotori oleh ingatan2 lain yang saya temukan selanjutnya, sehingga ketika sudah di depan komputer saya harus berpikir bagaimana cara mengambil ide awal itu dari otak saya. akhirnya cm bisa bengong.heu... okelah kalo begitu, berhubung saya sedang bengong, lebih baik saya menulis ini. setidaknya ada yang bisa diketik. sambil mencoba untuk tidak melihat keyboard untuk melatih kempampuan jari. wow lumayan juga. tapi maaf kalo jadi tidak penting begini.hahaha...

3 komentar:

  1. ternyata pikiran si barjo teh sering kotor yaa... wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  2. tia baru tau.., hahahaha.. aku sebagai sekretarisnya selama 1 periode udah apal banget sama pikirannya bardjo :p

    BalasHapus
  3. ya mau gmn lg teman, aku hanya seorang laki2.
    lha naon deui.hehehe,,,

    BalasHapus