Jumat, 05 Maret 2010

Toilet pinter yg bego!!!


Postingan ini khusus untuk cowok, tp kalo cewe mo baca silahkan monggo. biar kalian tau daleman kamar kecil pria.uppss..
Mungkin kita tau sekarang ini ada kran otomatis, tinggal taruh tangan dibawah kran dan air pun akan mengalir. itu suatu penemuan yg bagus menurut saya karena bisa menghemat air. tapi bagaimana kalo toilet berdiri yg otomatis??? kalo jalan2 k PVJ atw di 21 Ciwalk mungkin yg cowo pernah nyobain make toilet berdiri otomatis ini. menurut saya ini adalah contoh penemuan yg kurang cerdas oleh orang pintar. karena cara kerjanya (setelah saya beberapa kali make dengan terpaksa baru bisa ngerti cara kerjanya) adalah air otomatis akan keluar setelah kita meninggalkan toilet yg bersangkutan. sperti kran otomatis, tidak ada panel atw pemutar kran untuk mengeluarkan air. yg jadi masalah adalah gmn kita nyuci, maaf, jagoan kita. sedangkan menurut Islam, setiap kita hajat besar atau kecil wajib membersihkannya. kalo di hutan jg ketika tidak ada toilet dan air, saya pake daun. lha ini gmn?? jd menurut saya ini merupakan penemuan terbodoh untuk kaum Laki2!!!

2 komentar:

  1. aahhahahahahahah... hebat euy penelitian si bardjo.. sampe survey ke mall-mall.. juara.

    BalasHapus
  2. iyah, tp blm sempet survey k toilet ceweknya jeng.mungkin penelitian selanjutnya.hahaha...

    BalasHapus